Penyakit jantung dan ciri-ciri gejalanya

AgusFauzin.com PENGEN TAHU TENTANG GEJALA PENYAKIT JANTUNG DAN CIRI CIRINYA
jantung dan SSD- apa itu SSD, SSD adalah Penyakit System Sirkulasi DArah. Kita pasti tau bahwa Peringkat pertama di dunia  penyakit sebagai penyebab utama kematian adalah penyakit jantung.
jantung koroner/serangangan sindrom koroner akut/penyakit jantung adalah gangguan fungsi jantung yang tidak sperti semestinya dikarenakan tidak ada aliran/terhambat aliran darah ke jantung/ dalam kondisi itu bisa diperparah jika ada sumbatan atau penggumpalan darah yang menyumbat di aliran darah.

Gejala penyakit jantung dan ciri-cirinnya
GEJALA ORANG KENA PENYAKIT JANTUNG

- NYeri dada kiri/kanan - nyeri di bagian dada sebelah kiri adalah salah satu ciri ciri gejala serangan jantung karena jantung letaknya di sebelah kiri ( agak kiri ) bisa juga sebelah kanan karena ada beberapa bagian jantung yang agak kekanan. dan biasanya disertai dengan sesak nafas

- pusing / 
sakit kepala yang di sebabkan penggumpalan darah, bisa gejala stroke yang akan mengakibatnya terhambatnya darah ke otot jantung.

- kram perut adalah salah satu gejala sakit jantung, tidak hanya ditandai rasa nyeri di bagian dada kram perut bisa terjadi karena jantung merespon sakit . penyembatan dalam bagian perut.

- Kaki bengkak, dan agak berminyak. Pembekakan pada kaki bila di pencet kaki yang bengkak tidak kembali seperti semula dengan cepat, cekung. maka bisa dipastikan bengkak tersebut dikarenakan oleh penyakit jantung.

- Gelisah / dan disertai jantung berdebar adalah respon jantung yang dikirimkan ke perasaan hingga berdampak perasaaan gelisah, dan berakibat kurang tidur.
- Sesak nafas secara tiba-tiba. dan jantung langsung berdebar
- keluar keringat dingin dan selalu berkeringat hingga kerja jantung maksimal – berdegup kencang

Jika anda mengalami gejala seperti diatas dan jantung mulai berdebar salah satu cara untuk menetralisir penyakit tersebut Pertolongan pertama yang harus anda lakukan adalah  yaitu dengan batuk sekencang-kencang nya. Agar batuk tersebut memompa otot jantung untuk menetralisir sumbatan pada otot  jantung .

Terimakasih.
#GEJALA PENYAKIT JANTUNG KORONER.


Belum ada Komentar untuk "Penyakit jantung dan ciri-ciri gejalanya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel